Thursday, August 24, 2006

Postingan Perdana


Sementara blog (dan sebelumnya sudah ada geocities) telah lama ada, perlu waktu sedemikian lama juga sampai akhirnya saya mengibarkan blog saya sendiri.

Blog adalah sesuatu yang sangat individual, dan bahkan hingga kini saya masih belum benar-benar tahu sosok seperti apa yang akan saya tampilkan di blog, untuk dikenali oleh mereka yang mengunjunginya.

Lalu inilah saya. Imam N Moh Ali Wiratmadja. Seorang mahasiswa di jurusan Manajemen Komunikasi Fikom Unpad, yang mengambil konsentrasi Manajemen Media Massa angkatan 2003.Saya juga seorang pegawai di Enkape Comm, sebuah agensi periklanan di Bandung yang keukeuh menawarkan IMC.


Blog ini akan berisi cerita dan pikiran saya, khususnya tentang bidang dan minat saya. Blog ini saya canangkan untuk tidak menjadi sesuatu yang terlalu personal atau social, melainkan lebih profesional atau sedikit nyakola lah. Toh kita juga punya Friendster kan.

Melalui blog ini saya ingin melatih diri supaya lebih serius dalam menekuni sesuatu. Dan ’sesuatu’ yang sedang saya tekuni sekarang adalah bidang Manajemen Komunikasi, khususnya Media dan Advertising. Pubdok seperti blog ini penting, agar kita bisa saling berbagi. Agar tidak hilang dalam geraknya waktu.

Terimakasih kalo kamu menyempatkan diri untuk berkunjung. Saya berharap kita bisa saling berbagi, saling mengingatkan, atau saling menyapa lah.

So here it is, postingan pertama di Outstandjing!
Let’s Share!

No comments: