Thursday, August 24, 2006

Visi Aing Tentang Aing

Saya sangat tertarik dengan segala hal yang berkaitan dengan media massa:
1. Bagaimana manusia berinteraksi dengan media massa (kajian kritis media)
Untuk mempelajari interaksi manusia dengan media massa, saya perlu belajar teori-teori mengenai media massa serta kemampuan riset sosial.

2. Bagaimana industrinya berjalan (ekonomi dan manajemen industri media)
Untuk mempelajari industri media, saya perlu mengikuti perkembangan dalam level makro dan memahaminya melalui analisis yang tajam.

3. Proses kreatif dalam penciptaan pesan (advertising)
Saya akan melatih kemampuan mengkonseptualisasi gagasan kreatif serta memelihara keterampilan dalam penggunaan alat-alat komunikasi.

Dengan berbekal kompetensi di atas, saya berharap dapat menjadi seorang periset yang menghayati lapangan, atau menjadi seorang industrialis yang kreatif, atau menjadi pengarah kreatif yang berwawasan.
Penelitian dan Pengajaran, Penyiaran dan Penerbitan, Pemasaran dan Periklanan, Penyuluhan dan Pemberdayaan..

Inilah bidang yang sedang Dibukakan bagi saya.
Insya Allah, saya mampu mengejar cita-cita ini,asalkan saya mau berusaha dengan disiplin, sabar, bijak dan cermat, serta selalu menjaga niat yang ikhlas.

Saya akan menghormati orang lain dengan adil, tegas dengan tetap menjaga perasaan, dan semoga memberi arti dalam kehidupan mereka. Bagi orang-orang yang dekat, semoga saya dapat membalas segala kebaikan mereka serta kami senantiasa dilimpahi kasih sayang. Bagi orang-orang yang jauh, semoga saya dapat memberi kesan yang baik dan menjadi lebih dekat.

Saya bersyukur alhamdulillah dengan segala yang telah Allah titipkan kepada saya. Saya memohon ampun atas segala kesalahan, dan belajar untuk menjadi lebih baik.

Ya Allah, terangilah jalanku, ringankanlah langkahku, menuju akhir mulia

No comments: