Tuesday, November 07, 2006

After a long break

Saya udah lama ga posting. Setelah libur lebaran, berbagai kesibukan menghalangi saya untuk kembali menjadi seorang pengasuh blog. Maka saya baru sempat mengucapkan Minal Aidzin dst.. itu lewat blog sekarang.

Ketimbang mengurus sebuah blog tentang media, advertising dan fikom, saya sibuk menjalani hal-hal tersebut. Yah itu tadi, menjadi mahasiswa fikom sekaligus praktisi dalam industri ini (hikikik..). Belum lagi peran-peran lain dalam hidup saya.

You can't tell a story, if you don't have one.
But you can't tell a story if you're too busy looking for one, neither.

Yah itulah saya. Berlari ke sana kemari, mencari cerita untuk dijalani. Hanya supaya ada sesuatu yang nantinya bisa saya ceritakan.

Haha... memang susah yah, menjaga sebuah blog from being too personal.

Hmmppff...
Teks dan konteks.

2 comments:

Anonymous said...

Ya bgitu jugalah saya sekarang.. berlari ke sana ke mari, mencari cerita untuk dijalani [konotasi dan denotasi].. di samping berlari mencari berita sekadar untuk memenuhi tugas sahala, juga tetep mencari cerita hidup saya sendiri untuk dimaknai hehe..

mam, saya kutip kata2 kamu ya buat di shoutout..ok..

Anonymous said...

bukan kah "blog" memang sebenarnya supposed to be too personal, or at least personal