Saturday, September 09, 2006

Portal Literasi Media

Sebagai tuntutan kurikulum di semester 7, Outstandjing sekarang dilengkapi dengan mini-portal menuju resources seputar Media Literacy. Mini-portal itu sebenernya cuma daftar kecil link yang menuju ke pencarian dasar seputar MedLit. Itu tuh, di sebelah kanan kamu. Postingan saya juga secara bertahap akan semakin diwarnai topik ini.

Bukan buat kepentingan akademik kita aja, Media Literacy adalah untuk kepentingan semua orang, agar kita menjadi penikmat media massa yang aware, dan mampu menempatkan media dalam kehidupan kita secara proporsional.

Untuk tuhan, bangsa, dan almamater, kata anak ITB mah.

Untuk teman-teman mankom 03, mari kita berbagi temuan dan mari kita diskusi. Saya jarang bgt YM, jadi kirim-kiriman aja via e-mail, gimana? Kamu juga bisa kirim pertanyaan-pertanyaan, nanti kita bikin jadi FAQ seputar Media Literacy. Kan kedengerannya keren tuh, FAQ.

Semoga lancar dan enjoy, dan kita bisa memetik hikmah sebanyak-banyaknya. Buat yang lagi jobtraining sambil kuliah- atau kesibukan lainnya, semoga bisa bagi waktu dengan asik. Kapanpun, insya Allah saya mah hayu brangkat lah. Apakah itu Lembang, Ciater, Ciwidey, karaoke, atau sekadar nongkrong bareng. Seperti kata Herbert Marcuse, work and play lah. Hahah..
Cheers!

No comments: